Ragam  

Lantik Tim Kerja, Rusda Mahmud Janji Kembalikan Marwah Konawe

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud mengukuhkan tim Kerja di Kabupaten Konawe. Kegiatan yang diselenggarakan di kelurahan Tuoi, Kecamatan Unaaha dihadiri oleh sejumlah tim kerja disetiap kecamatan se Kabupaten Konawe.

Rusda Mahmud dalam keterangan menyampaikan, jika ia terpilih menjadi gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, ia berjanji akan mengembalikan marwah Kabupaten Konawe sebagai lumbung beras di Sulawesi Tenggara.

“Insya allah kita akan mengembalikan kejayaan Konawe sebagai lumbung beras, jika terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara.” Janji RM

Kata mantan Bupati Kolaka Utara ini, dari 17 Kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara, tim kerja Rusda Mahmud (RM) telah terbentuk di 14 Kabupaten, sedangkan untuk 3 kabupaten dalam waktu dekat ia akan kuhkukan.  

“Tiga kabupaten yang belum, yakni Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Konawe Kepulauan,” ungkap Rusda Selasa, (06/02/2018).

Untuk diketahui, dalam pelantikan tim kerja tersebut, Irwan Umar ditunjuk sebagai ketua tim kerja Rusda Mahmud- Sjafei Kahar di Kabupaten Konawe.

Reporter : Januddin

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang