Liberalisasi Life Style Menghantui Generasi, Islam Solusi pasti

Hamsia
Hamsia

Oleh : Hamsia (Pemerhati Umat)


Seorang gamers online berinisial YS ditangkap oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Perempuan berusia 26 tahun ini ditangkap setelah membobol bank sebesar Rp 1,85 miliar lewat sebuah games online, Mobil Legend.( sumber beritanya ples tanggalnya juga yach)

Awalnya, pihak Polda Metro Jaya mendapatkan laporan dari pihak bank yang mengaku mengalami pencurian lewat sebuah games online. Berdasarkan keterangan dari pihak bank, ada beberapa transaksi yang janggal dari sebuah akun games online Mobil Legend.

Mendapat laporan tersebut, polisi pun kemudian melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah bukti-bukti. Akhirnya, tim menangkap YS di daerah Pontianak, Kalimantan Barat, pada Rabu, 1Mei.

Atas perbuatannya, YS dikenakan Pasal 362 KUHP dan Pasal 85 Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2011 tentang transfer dana dan atau Pasal 3, Pasal 4, Pasal 5 ayat (1) Juncto Pasal 2 ayat (1) huruf p dan huruf z UU RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan TPPU.

Sebelumnya ada seorang suami yang tega menganiaya istrinya hingga tewas hanya karena gamers online.Apiyatu Syahdiah tewas di tangan suaminya, Dede Suryana (24). Wanita 23 tahun itu merenggang nyawa setelah beberapa hari berturut-turut mengalami siksaan.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, Rabu (15/5/2019), ia menuturkan, pelaku tersinggung lantaran sedang asik main game di handphone, disuruh melakukan sesuatu terus oleh korban. “karena merasa terganggu, pelaku menggunakan helm memukul punggung korban, dan penganiayaan itu terus berlanjut hingga korban meninggal.

Malapetaka  Liberalisasi Life Style

BACA JUGA :   Utang, Solusi Andalan Rezim Kapitalis?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co