Ragam  

Lintas Cabang Ikami Sul-Sel Desak Muscab Segera di Gelar

Ketgam : Ketua Ikami Sulsel Cabang Konawe Yusri
Ketgam : Ketua Ikami Sulsel Cabang Konawe Yusri

KALOSARA NEWS : Lintas cabang Ikami Sul-Sel di Sultra mendesak secepatnya diadakannya Muscab Ikami Sul-Sel Cabang Kendari. Keinginan tersebut di dasari bahwa semenjak turunnya SK karaterker sampai saat ini belum ada kejelasan tentang keseriusan pelaksana karateker yang telah di tunjuk oleh PB Ikami Sul-Sel untuk melakukan Muscab.Apalagi agenda Rapimnas yang akan dilaksanakan di  Sultra akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut, sehingga diharapkan yang mendapat SK karateker tersebut secepatnya melakukan Muscab

Rapimnas yang akan di laksanakan di Sultra merupakan sebuah sejarah peradaban baru untuk Sultra, karena kesempatan ini jarang terjadi apalagi Cabang Kendari menjadi tuan rumah Rapimnas.

fajar mantan ketua Ikami Sul-sel Cabang Kolaka

 

Itu merupakan momen yang sangat bersejarah ” Saya berharap secepatnya karateker yang telah di tunjuk oleh PB Ikami Sul-Sel dapat melaksanakan kegiatan tersebut,” ungkap fajar mantan ketua Ikami Sul-sel Cabang Kolaka

Sementara itu, dalam waktu dekat  Ikami Sulsel Cabang Konawe akan mengadakan Muscab untuk menjalankan roda organisasi dalam pencapaian cita-cita Ikami Sulsel. 

 

 Ketgam : Ketua Ikami Sulsel Cabang Konawe Yusri
Ketgam : Ketua Ikami Sulsel Cabang Konawe Yusri

“ Insyah Allah Muscab akan dilaksanakan pada tanggal, 26  hingga 27 Desember 2017, Saya selaku Ketua Ikami Sulsel Cabang Konawe  sangat menanti kehadiran Rapimnas Ikami Sulsel di Sulawesi Tenggara dan,” kata Yusri seperti yang di terima Redaksi Kalosara News Kamis, (30/11/2017).

 Ia harapan agar secepat nya yang di berikan karateker untuk Muscab sulawesi Tenggara agar Rapimnas dapat terlaksana dengan cepat.(Red)

error: Hak Cipta dalam Undang-undang