Ragam  

Lomba Bintang Vokalis  dan Musabaqah Asmaul Husna Akhiri MTQ Ke-V Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Pemerintah Daerah Kolaka Timur (Koltim) menggelar Musobaqah Tilawatil Quran yang ke-V. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 12 kecamatan Se-Kabupaten Kolaka Timur.

Di hari ke empat pagelaran MTQ tersebut, masih ada dua lomba yang akan dirampungkan sebelum penutupan MTQ di tutup pada yakni,  lomba Musabaqah Bintang Vokalis  dan Musabaqah Asmaul Husna.

Dari 10 cabang lomba MTQ, sudah 8 cabang yang telah di lombahkan sejak hari pertama lomba hinga hari ke -4. Masih tersisa 2 cabang yang akan di selesaikan mulai pagi hingga malam ini yaitu cabang musabaqah bintang vokalis  dan musabaqah asmaul husna,” ungkap Aco Muhammad Staf Sekretariat Panitia Lomba Kamis, (15/02/2018).

Kata Aco, jumlah peserta yang telah mengikuti lomba dari 611 orang peserta MTQ, telah menyelesaikan lomba 507 peserta hingga Rabu, 14 Februari 2018 kemarin. Sedangkan untuk hari terakahir Kamis, 15 Februari 2018 lomba masih menyisahkan 104 orang peserta yang akan menyelesaikan lomba hingga malam nanti.

“Dari hasil rekafitulasi cabang lomba, total cabang yang di lombakan yaitu 10 cabang, jumlah peserta putra 225 orang, putri 356 orang dengan total peserta lomba 611 orang peserta,” terang Aco diruangan panitia

Reporter : Irwandar

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang