Lomba Lari Terbesar Digelar Pasca-Lebaran

Lenterasultra.com – (JAKARTA, – Lomba lari jalan raya 10K terbesar di Indonesia kembali hadir tahun ini dengan nama MILO Jakarta International 10K.

Mengambil tema Green Energy for Jakarta, MILO Jakarta International 10K yang akan diselenggarakan pada 24 Juli sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta ke-489 akan diikuti oleh sekitar 15.000 pelari dari dalam maupun luar negeri. dilansir Kompas.com
Business Executive Manager Beverages PT. Nestle Indonesia Prawita Soemardjo menargetkan lomba diikuti 15 ribu pelari dari dalam maupun luar negeri. “Milo Jakarta International 10K akan dilaksanakan pada 24 Juli 2016 mendatang dalam rangka HUT DKI ke 489. Sungguh suatu kehormatan bagi kami, bagian lomba 10 kilo terbesar di Indonesia selama 7 tahun berturut-turut,” ujar Prawita di Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (16/6/2016).

Jakarta International 10K tahun ini memberi beberapa hal baru, yakni lomba lari keluarga 1,6K untuk anak dan orangtuanya yang diberi nama Champ Squad Run.

Milo Jakarta International 10K 2016 terbagi menjadi tiga kategori, yaitu open, closed, dan pelajar. Kategori open terbuka untuk WNI maupun WNA usia minimal 17 tahun, kategori closed diperuntukkan bagi WNI dengan usia minimal 17 tahun, sementara kategori pelajar terbuka untuk seluruh siswa-siswi SMP dan SMA yang memiliki kartu pelajar.

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2016 dibuka mulai hari ini 16 Juni pukul 19.00 WIB hingga 15 Juli atau saat peserta sudah mencapai 15.000 orang melalui situs www.milo.co.id, tanpa pungutan biaya. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey dan akses untuk update langsung foto saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta. Sebanyak 2.000 peserta pertama yang mencapai garis finish akan mendapatkan finisher medal.

BACA JUGA :   KPK Diminta Usut Tuntas Izin Bermasalah Sultra

Selain  2.000 medali,  MILO Jakarta International 10K 2016 menyediakan hadiah total  senilai Rp500 juta total. ( Editor :Rand)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co