, ,

M. Ridwan Badallah : Media Harus Hadir di Setiap Lini Pembangunan, Tapi Tetap Harus Profesional

Ketgam : foto bersama Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, bersama ketua dan pengurus SMSI dan AMSI
Ketgam : foto bersama Kadis Kominfo Sultra, M. Ridwan Badallah, bersama ketua dan pengurus SMSI dan AMSI

Reporter : Hendra, Editor : RJ , Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Sejak dilantiknya pada hari Jumat 28 September 2020 lalu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) M. Ridwan Badallah terus melakukan konsolidasi dengan berbagai kalangan. Yang kali ini, menggelar silaturrahmi dengan pimpinan organisasi media dan wartawan di kantornya. Jumat (04/09/2020).

Langkah ini ditempuh untuk meningkatkan sinergitas publikasi informasi dan pemberitaan di lingkup pemerintahan provinsi Sulawesi Tenggara, sekaligus menyerap berbagai problematika dan dinamika kehidupan pers di Sultra.

Ridwan didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Andi Syahrir. Hadir dalam pertemuan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra Sarjono, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sultra Djufri Rachim, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Gugus Suryaman, Sekretaris Umum AMSI Nuriadi, Sekretaris Umum SMSI Suparman, serta fungsionaris AMSi lainnya, Makmur Abdullah.

BACA JUGA :   Sejumlah Ranjau Teluk Kendari, Mulai Diledakan TNI

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co