Memperingati Tahun Baru Islam, Polsek Kodeoha Pengawalan Ekstra Ketat

Ketgam : Kapolsek Kodeoha saat meninjauh peserta pawai/ Foto- Bahar Kalosara News
Ketgam : Kapolsek Kodeoha saat meninjauh peserta pawai/ Foto- Bahar Kalosara News

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI  TENGGARA

KALOSARA NEWS : Dalam rangka memperingati 1 Muharam 1439 H/2017 M atau tahun baru islam, Sejumlah masyarakat dan pelajar se Kecamatan Kodeoha, melakukan pawai Ta’ruf dengan menglilingi kota kecamatan yang berukuran kurang lebih 5 Km.

Dalam kegiatan itu, para peserta pawai mendapat mengawalan ketat dari pihak Polres Kolaka Utara yang dilakukan oleh Polsek Kodeoha.  

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kodeoha, IPTU Jamarin Riche, agar kegiatan ini lancar dan tertif, pihaknya akan melakukan pengawalan ekstra ketat pada jalur jalan tras Sulawesi, sebab jalan tersebut dapat mengakibatkan kegiatan tehambat, mengingat jalan yang digunakan oleh peserta pawai merupakan jalan nasional yang banyak dilintasi oleh pengemudi (Kolut-Makassar).

Selain itu, Polsek Kodeoha juga mewanti-wanti  adanya penyusup yang dilakukan oleh orang berpaham radikal ke dalam pagelaran peringatan tahun baru agama islam itu.  

 

BACA JUGA :   Mahasiswa Baru Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Kendari Ikuti LKM

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co