Menengok Kedekatan Bupati Kery Terhadap Warga Transmigrasi di Kec. Padangguni

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa membuka pekan olah raga dan seni di Kecamatan Padangguni.  Kegiatan yang di ikuti 11 desa  itu dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 tahun ( HUT RI ke -72).

Ketgam : Pemuda Transmigrasi berfose dengan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa / Foto – RJ

Pembukaan pekan olah raga yang dirangkaikan dengan defile berlangsung hikmat dan meriah, meski pembukaan itu diguyur hujan namun semangat para peserta tak menyurutkan semangat. Apalagi warga yang mayoritas trans itu mengetehui, bahwa yang membuka kegiatan tersebut adalah orang nomor satu di Konawe.

Di dominasi oleh warga Transmigrasi, kurang seru jika tidak ada penampilan ala trans, yakni pemangkasan kuda lumping. Warga yang telah jauhari mempersiapkan acara satu tahun sekali itu, begitu semangat dan antusiasnya  memukul –mukul alat musik klasik kuda lumping.

Para pemain kuda lumping juga begitu asiknya mendengar alunan musik itu, dengan alunan itu personil kuda lumping yang sudah terlatih  mengikuti irama musik klasik yang dipukul oleh orang tua tersebut.

BACA JUGA :   Posisi Kabiddokkes Polda Sultra Di Geser

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co