Mengancam Akan Menebas, Polsek Bondoala Amankan Pemuda Misterius

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Polsek Bondoala mengamankan pemuda misterius yang diduga mengancam warga. Rigo (23- tahun) warga Desa Puurui, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara harus berurusan dengan polisi akibat mengacam Mbo ( 37 tahun ) warga Desa Morosi .

La Ode Arsangka menjelaskan, Seorang pedagang yang bernama Mbo ( 37 – tahun) beralamat di jalan morosi melaporkan bahwa ia telah diancam oleh seseorang. Korban diancam oleh orang yang menutup wajah, karena menutup wajah pelapor pun tak mengenali wajah pelaku.

“ Setelah mendapat laporan. Polsek Bondoala membentuk tim untuk mengungkap pelaku misterius tersebut. Dua hari kemudian Mapolsek Bondoala mengantongi wajah dan identitas pelaku tersebut yang telah mengancam akan menebas kepala korban. “ terang Kapolsek Bondoala La Ode Arsangka Jum’at ( 11/08/2017 )

BACA JUGA :   Manusia yang Lupa Akan Hakikatnya

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co