Mengentaskan Kemiskinan, Kelompok Tani, Koltim Dapat Bantuan Dari Pemda

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Ketua tim Penggerak PKK, Hj. Surya Adelia Tony Herbiansyah menyerahkan bantuan kepada 15 Kelompok berupa sarana usaha Teknologi Tepat Guna (TTG). Bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi angka kemiskinan di Kolaka Timur serta membuka lapangan pekerjaan yang baru.  

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Isteri Bupati Kolaka Timur Hj. Surya Adelia Tony Herbiansyah ini , menegaskan agar bantuan tersebut untuk tidak diklaim sebagai bantuan milik ketua kelompok maupun milik perseorangan.

“Kami tegaskan bahwa bantuan ini bukan milik perseorangan,bukan milik ketua kelompok, tapi milik kelompok yang sudah di daftar di Dinas  Nakertrans dan Tenaga Kerja,” tegas , Hj. Surya Adelia Tony  Senin, (12/02/2018) di GOR Keluran Atula, Kecamatan Ladongi,Koltim.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidkan di Koltim  itu mengungkapkan,  pembangunan suatu daerah pada hakikatnya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat dan ekonomi. Khususnya pengentasan kemiskinan, Pemerintah daerah sudah berbuat maksimal untuk masyarakat.

 

BACA JUGA :   Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek 60 Tahun Berurusan Polisi

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co