Menghindari Motor, Mobil KPU Bombana Terjun Jurang

( Foto Wan/Sultrapost.com : Anggota Lantas saat mininjau Mobil Ketua KPU yang terprosok ke Jurang )

Bombana- KalosaraNews.com– Akibat menghindari motor, mobil yang di tumpangi ketua KPU bombana beserta beberapa rekannya masuk jurang, dilaporkan oleh Sultrapost.com. Kini Ketua KPU Arisman bersama Kawannya Kaharuddin telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.Sultrapost.com merilis. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Arisman beserta anggotanya Kaharuddin, terpaksa harus dilarikan ke RS Bahteramas Provinsi akibat mengalami kecelakaan mobil.

Kendaraan yang digunakan Ketua KPU bersama anggotanya itu masuk kedalam jurang dipegunungan Wolasi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 08.00 Wita pagi hari.

Kejadian tersebut bermula saat Arisman mengendarai kendaraan dinasnya dari arah Konsel menuju Kendari, melewati pegunungan wolasi dan setibanya di penurunan tepatnya di Desa Tanea, mobil yang dikendarai Arisman berpapasan dengan sebuah sepeda motor dari arah Konda menuju Konsel yang dikendarai Rahman, akibatnya Arisman langsung membanting setir dan masuk ke jurang

“ Mobil yang dikendarai Arisman hilang kendali saat berpapasan dengan motor. Arisman banting setir dan langsung masuk jurang.  Sekitar 5 meter dalamnya,” ujar Kapolsek Konda, Iptu Nursaji.

Selain itu kata Iptu Nursaji menjelaskan saat kecelakaan terjadi, kondisi cuaca sedang hujan dan mengakibatkan jalan licin dan kendaraan mudah terelincir.

“ Kamu sudah memasang papan imbauan dan memang lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan. Saat kecelakaan memang sedang hujan, jalannya licin. Yang masuk jurang hanya mobil ketua KPU Bombana,” ujarnya.

Mengenai kondisi Ketua KPU Bombana Arisman dan anggotanya Kaharuddin mengalami luka-luka ringan dan saat ini sedang di tangani medis.

“ Sudah dibawa ke Rumah Sakit Bahtramas. Kalau pengendara motor luka di pelipis mata,” tuturnya.

Sumber http://sultrapost.com/

BACA JUGA :   Pemda Konsel Gelar Sosialisasi Pemberdayaan KPM-PKH serta Serahkan KIS PBI-JKN ke Warga Lalembuu

Editor : Muh.Randa

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co