Menusuk Isteri dengan Pecahan Botol, Penyidik Amankan Honorer Setda Konawe

Ketgam : Tahir alias Rambo (31 tahun) pelaku kekerasan terhadap Isteri/ Dokumen Reskrim Polres Konawe
Ketgam : Tahir alias Rambo (31 tahun) pelaku kekerasan terhadap Isteri/ Dokumen Reskrim Polres Konawe

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Unit Reskrim Polres Konawe menahan Syahrir Tahir alias Rambo (31 tahun) pekerjaan honorer bagian umum Setda Konawe warga Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe. Ia ditahan karena diduga telah melakukan kekerasan terhadap isteri Nurdalita handayani alias Lita (24 tahun) (KDRT).

Kasat Reskrim Polres Konawe IPTU  Ismail Pali,SH menjelaskan. Kronologi kejadiannya, pada hari sabtu tanggal 02 september 2017 sekira pukul 17.30 wita korban datang ke rumah tersangka di Kelurahan Lalosabila Kecamatan Wawotobi.

“ Ia datang untuk mengantar anaknya, kemudian tersangka mengajak korban masuk kedalam kamar berdua lalu didalam kamar, di dalam kamar itu korban ditelpon oleh temannya yang bernama LINA,” Ungkap Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar,SIK yang disampaikan oleh Kasat Reskrim IPTU Ismail Pali,SH melalui pesan whatsapp yang di terimah oleh Wartawan Kalosaranews.com, Rabu (06/09/2017) malam sekira pukul 10 :00 wita.  

BACA JUGA :   Mbak Tutut : Golput Perbuatan Tidak Bertanggung Jawab

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co