Ragam  

Menyambut tahun 2017, Pemda Konawe Akan Gelar Dzikir dan Doa Bersama

 

Kabag Humas Pemda Konawe, Amerudin

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dibawa komando Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan Wakil Bupati Parinringi mengakhiri tahun 2016 dengan menggelar dzikir akbar dan doa bersama yang akan di helat dipelataran masjid Agung Babussalam Unaaha.

Kepala Bagian Humas pemda Konawe Amerudin menuturkan, rangkaian perhelatan dzikir dan doa bersama masyarakat konawe merupakan awal pemerintah menyambut tahun 2017 dengan nuansa yang religius, ” memasuki 2017 itu adalah momen yang paling penting, seperti tahun lalu memang ada dzikir dan dan doa, namun yang lebih dominan artis, kalau untuk akhir tahun 2016, pemda fokus pada kegitan ke agamaan, dengan nuansa yang bedah,” tutur mantan camat abuki ini, di pelataran kantor DPRD usai menghadiri penetapan anggaran APBD 2017.

Kata Amerudin, Tidak ada lagi perayaan dengan pesta kembang api, kita hanya dzikir dan doa bersama, kemudian setelah itu langsung pulang. Tapi kalaupun warga memang ada yang mau merayakan tidak masalah, intinya kita tidak melarang tapi khusus Pemkab Konawe tidak ada perayaan.

“dengan berakhirnya tahun 2016 hal hal yang baik tetap dipertahankan, bilah ada yang masih kurang diperbaiki, semoga apa yang dicita citakan pemda konawe dapat terwujud dan tercapai demi kesejahteraan masyarakat, ” harapnya jum’at ( 30/12/2016 ).

Reporter : Muh.Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang