Menyongsong Pilkada, Ali Mazi Luncurkan Sejuta Masker


Reporter : Hendra | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS: Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meluncurkan gerakan Sultra Sejuta Masker menyongsong Pilkada Aman dengan protokol kesehatan. Acara ini digelar di posko Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, Kendari, Kamis (10/09/2020).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sultra, unsur Forkopimda, sekretaris daerah, KPU dan Bawaslu Sultra, lembaga vertikal baik sipil maupun militer, perwakilan kabupaten/kota, dan jajaran OPD lingkup Pemprov Sultra.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pembagian Masker Serentak, Kampanye Jaga Jarak, dan Hindari Kerumuman dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman Damai, dan Sehat, yang dihelat jajaran Polda Sultra bekerjsama dengan pemprov.

Dalam sambutan tertulisnya, gubernur Ali Mazi mengungkapkan, peningkatan kasus positif juga peningkatan angka kematian akibat Covid-19 menandakan bahwa pandemi belum selesai, sehingga seluruh elemen masyarakat dituntut dapat bergerak lebih adaptif dan produktif, dalam menyukseskan agenda Pilkada 2020.

Menurut Ali Mazi, pemerintah telah merancang sedemikian rupa agar pilkada dapat tetap berjalan sesuai mekanisme, aman, tertib, dan demokratis, dengan mengedepankan protokol kesehatan guna menjaga keselamatan semua pihak.

Keselamatan ini termasuk kepada mereka yang terlibat langsung, mulai dari unsur penyelenggara, aparat keamanan, paslon bersama tim sukses, dan tentunya seluruh masyarakat.

BACA JUGA :   GPS dan IRMANA Kolaka Bagibagi Sembako

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co