Menyongsong Pilkada Konawe Utara Tahun 2020

Ketgam : Asman
Ketgam : Asman

Oleh  : Asman Budiman (Ketua Umum Cabang IMM Kota Kendari)


Dalam kesempatan ini, selaku seorang anak yang tetesan darahnya saat dihadirkan di muka bumi ini oleh ibu saya, tumpah di tanah Bumi Oheo. Tentunya memiliki banyak harapan dan keinginan untuk daerah kita tercinta. Dan saya garansikan pula dalam tulisan ini saya dalam posisi netral tampa memihak kepada siapapun. Sekadar menuangkan ide dan gagasan sebagai putra yang di lahirkan di Konawe Utara serta melihat realita perjalanan daerah yang masih umur belasan tahun ini.

Hari demi hari berlalu, tak terasa pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di seluruh Indonesia akan segera bergulir di bulan Desember akan datang, seakan menyuluk semangat masyarakat yang menanti kontestasi politik lima tahun sekali ini, setelah mengalami penundaan akibat adanya virus corona. Secara umum di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa daerah akan melaksanakan pilkada serentak termasuk daerah yang sangat kita cintai ini Konawe Utara (Konut). Tentunya banyak harapan dan keinginan yang kemudian di harapkan seluruh masyarakat Konawe Utara untuk kemajuan daerah kita bersama. Dimomen pilkada kali ini merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat, karena kita semua akan menentukan arah dan kemajuan daerah ini dengan memilih pemimpin yang pro dengan kepentingan masyarakat.

BACA JUGA :   Mengurai Polemik Pernikahan Dini

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co