Meriahnya Lomba Festival dan Kreatifitas Anak Usia Dini, Dikmudora Koltim

KABUPATEN KOLAKA TIMUR-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS, Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-5 Tahun pada 22 April 2018 mendatang, Kepala Dinas Pendidikan Koltim, yang di nahkodai Ir.Hj Surya Hutapea menggelar lomba festival dan kreatifitas anak usia dini.

Seusai lomba festival dan kreatifias anak usia dini yang bertempat di Gor lapangan Latomoro Kecamatan Tirawuta pada Rabu, (19/04/2018). Adapun yang di lombakan yakni, lomba mewarnai, gerak dan lagu, menyanyi solo dan fashion, dalam lomba tersebut anak anak itu sangat antusias mengikuti lomba tersebut.

Ketgam : Kepala Dinas Dikmudora Koltim, Ir.Hj Surya Hutapea saat mengajak para peserta lomba Festival dan Kreatifitas untuk berfoto bersama/Foto : Irwandar Kalosara News

Sejumlah orang tua para siswa itu turut hadir menyaksikan lomba tersebut, para guru hadir yang hadir juga mendampingi.

“Saya sangat senang mengikuti lomba ini, apalagi ikut berfoto dengan ibu kadis,  makanya ibuku fotonya harus di perbesar. ” Kata Sifa  Salah  peserta  dari TK Lamunde Kecamatan Tinondo.

Kepala Dinas Pendidikan Koltim, Ir.Hj Surya Hutapea yang membuka kegiatan itu, turut memberikan semangat pada anak anak yang baru berusia 5 tahun di bawa ini. Bukan hanya itu ia juga menghampiri para peserta untuk melakukan foto bersama.

Reporter : Irwandar

error: Hak Cipta dalam Undang-undang