,

Muh Nur Akbar : Peran Media Sangat Besar Dalam Membangun Daerah

Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SIK,.SH,. MH
Kapolres Konawe AKBP Muh Nur Akbar, SIK,.SH,. MH

KALOSARA NEWS : Kepala Kepolisian Resor (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muh Nur Akbar,  SH.,S.IK.MH menyebut peran media dalam membangun daerah sangat besar. Hal itu dikatakannya disela coffee morning bersama insan pers  Selasa, (12/02/2019).

Dalam kesempatan itu.  Muh Nur Akbar menyampaikan, media mempunyai peran besar dalam meningkatkan pembangun daerah khususnya di Kabupaten Konawe.  Olehnya itu menurut dia, sinegritas  dengan pers masuk dalam tiga amanat  dari Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“Media mempunyai peran besar dalam meningkatkan pembangun daerah khususnya di Konawe, karena bangsa indonesia ini tidak luput dari peran media dalam memberikan informasi disemua sektor,” ungkap Perwira Menengah (Pamen) dua ini.

Dikatakannya, jajaran Mapolres Konawe selalu membuka diri kepada insan media yang ada di Konawe untuk memberikan segala informasi yang dibutuhkan guna kepentingan pemberitaan dalam membangun daerah .

“Saat ini peran seluruh media di Konawe dan Konawe utara sangat di butukan dengan sistem informasi yang cepat dan akurat. Bukan hanya di daerah saja dalam membangun. Tetapi bangsa Indonesia secara keseluruhan,” kata perwira dua bunga ini.

Salah satu contoh, kata dia. Pihaknya tidak bisa mengetahui  apa yang dilakukan anggota Polri di Konawe dan Konawe utara jika tidak ada media yang memberikan informasi melalui pemberitaan.

Dalam kegiatan ini di hadiri para Kabag,Kasat lingkup Mapolres Konawe dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Konawe.

BACA JUGA :   Uighur Merana,Dimana Posisi Indonesia?

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co