Ragam  

Mulai Besok, DPRD Konawe Dipimpin Dr Ardin

Ketgam : Dr. H.Ardi,S.Sos,.M.Si

 

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS  : Kepemimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe mulai besok Kamis, (25/01/2018) akan berganti.

Gusli Topan Sabara yang sebelumnya memimpin DPRD pada periode 2013 -2019 akan di gantikan oleh Ardin yang merupakan sesama kader di Partai Amanat Nasional (PAN).

 

Foto Ardin Konawe.
Ketgam : Dr.H.Ardin,S.Sos,.M.Si bersama Gusli Topan Sabara,ST,.MM

Pengganti Antara Waktu (PAW) tersebut, dikarena Gusli Topan Sabara yang kini nakhodai DPRD Konawe maju sebagai bakal calon wakil bupati Konawe berpasangan dengan petahana Kery Saiful Konggoasa.

Gusli Topan Sabara menuturkan, bahwa proses PAW sudah sesuai mekanismenya, partai merekomendasikan Ardin sebagai ketua DPRD Konawe yang baru. Dengan masa bakti 2018 hingga 2019 mendatang.

“Pergantian itu sudah sesuai dengan UUD MD3, Saya ini ditarik oleh partai dari ketua DPRD, jadi partai kembali merekomendasikan pengganti saya. Jadi dalam rekomendasi ini, pak Ardin direkomendasikan oleh partai. ” Terang calon wakil Bupati Konawe ini dipelataran kantor DPRD Rabu, (24/01/2017).

Gusli Topan Sabara menerangkan, bahwa  di dalam kepartaian. Kami komitmen bahwa siapa pun dia, baik itu elit partai maupun kader, simpatisan kalau dia sebagai suara terbanyak dalam pemilihan DPRD. Maka secara otomatis maka dialah yang akan menjadi ketua DPRD Konawe.

“Kami berharap, agar ketua DPRD Konawe yang akan dilantik dapat melanjutkan program yang kami canangkan selama ini.”  Harap Ketua DPD Partai PAN Konawe ini

Ketgam : Dr. H.Ardi,S.Sos,.M.Si

Untuk Diketahui, Dr.H.Ardin,S.Sos,.M.Si sebelumnya merupakan ketua Komisi I DPRD Konawe yang juga ketua Korps Alumi Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Konawe .

Reporter : Januddin   

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang