Oknum Pegawai BPBD Konawe Cabuli Balita

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Zainal Arif (47 Tahun) harus berurusan dengan polisi usai ia dilaporkan oleh Anton Budiarto (34 tahun) yang merupakan ayah AT (inisial) balita yang baru berusia tiga tahun itu. Pelaku Zainal Arif terlapor dengan laporan tentang pencabulan terhadap anak di bawa umur.

Kapolsek Wawotobi, Saftu Dirman menjelaskan, pada hari selasa tanggal 18 Juli 2017 kakak AT sedang memakaikan celana korban, kakak korban Aisyah lalu melihat ada cairan berupa lendir yang keluar dari p4g1n4 adiknya. Pada malam harinya Aisyah melaporkan hal itu kepada kedua orang tuanya, setelah mendapat laporan.

Ketgam : Zainal Arif (47 Tahun) Pelaku Dugaan Pencabulan oleh AT 3 Tahun

Kedua orang tuanya langsung memeriksa kemaluan AT. Setelah mereka memeriksanya, ternyata memang benar adanya laporan Aisyah, di p4g1n4 AT terlihat lecet dan bengkak dan mengeluarkan cairan. ” pelaku memasukan jarinya ke dalam kemaluan korban, pelaku dan korban merupakan warga Kelurahan Palarahi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, ” Jelasnya saat di konfirmasi oleh wartawan jumat (21/07/2017)

Kata Saftu Dirman, Setelah itu, pada hari kamis tanggal 20 Juli 2017 sekitar pukul 21 : 00 Wita orang tua AT melaporkan persoalan itu di Mapolsek Wawotobi, guna pengusutan lebih lanjut dengan nomor laporan LP/39/VII/2017/sektor Wawotobi.

” kejadiannya, pada Rabu tanggal 12 Juli, masalah diketahui pada Selasa pada tanggal 18 Juli 2017, lalu dilaporkan di Polsek pada hari kamis tanggal 20 Juli 2017, pelaku merupakan pegawai honor di BPBD konawe, saat ini pelaku telah kami amankan di mapolsek ” tutupnya

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Pemulihan Sektor Pariwisata di Sultra Menyuburkan Liberalisasi