,

Oknum Pegawai IAIN Kendari, Lecehkan Mahasiswinya Sendiri

Ilustrasi
Ilustrasi

KALOSARA NEWS : Seorang staf pegawai pengelola Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari yang berinisial LS diduga melecehkan mahasiswinya sendiri yang berinisial IF.

Berawal IF mendatangi ruangan LS dengan maksud ingin konsultasi jadwal ujiannya, Senin 25 Februari 2019 sekitar pukul 13.00 Wita. Waktu itu, masih ada dua orang mahasiswi lainnya di dalam ruangan LS yang juga sementara konsultasi. Sampai pada pukul 15.27 Wita.

Usai Konsultasi dua mahasiswi tersebut kemudian meningalkan ruangan LS. LS pun bertanya pada IF “Kamu tidak buru-buru IF,” tanya LS pada IF sembari LS beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan IF sendiri di ruangannya.

Berselang dua menit, LS kembali masuk menemui IF. Disaat bersamaan, LS langsung menutup pintu ruangannya. “Pada saat itu posisi dia tepat di belakang saya, lalu dia (LS red) mencium pipi kanan saya,”  ungkap IF usai melapor ke pihak berwajib.

Setelah mencium pipi kanan, LS kembali duduk di kursinya lalu meminta maaf dengan mengatakan “Saya khilaf, saya minta maaf,” ujar LS yang diceritakan IF.

BACA JUGA :   RUU  Versus Aturan yang  Hakiki

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co