Operasi Cipkon , Lantas Konawe Amakan  25 Unit Roda Dua

KABUPATEN KONAWE-SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Satuan Lalulintas Polres Konawe kembali melakukan rasia cipta kondisi (cipkon) di jalan poros kendari –Kolaka di Keluarahan Rahabangga, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Dalam operasi ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Konawe AKP Jumiran,  operasi  tersebut guna untuk penertibaan pengendara malam yang sering ugal-ugalan.

AKP Jumiran mengatakan, dalam operasi Cipta Kondisi (cipkon) malam ini berhasil mengamankan 25 unit kendaraan roda dua, pengemudinya tidak dapat menunjukan surat-surat bukti kepemilikan saat kena razia.

Kata Jumiran,  kendaraan yang disita  merupakan kendaraan yang tidak mempunyai kompomen pendukung, seperti kendaraan yang sudah tidak layak pake, tidak mempuyai Lampu utama dan kenelpot pariasi (Bogar-Red).

“Perlu di ketahui, dalam operasi ini juga kami melakukan pemeriksaan senjata tajam dan narkoba bagi pengguna kendaraan. “Tutup Kasatlantas Polres Konawe AKP Jumiran usai melakukan razia Sabtu (09/12/2017).

Reporter : Januddin

Editor : Redaksi

BACA JUGA :   HUT Konawe Tahun Ini, Di Duga Ada Upaya Untuk Menghilangkan Tokoh-Tokoh Di Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co