Operasi Pasar, Kapolres Muna : Kedapatan Menimbun Akan Dipidana


KALOSARA NEWS : Melonjaknya harga beberapa jenis kebutuhan pokok masyarakat, Polres Muna bersama Dinas Perindag, Peternakan, Bulog Kabupaten Muna lakukan operasi harga di pasar laino Raha, pada Senin, 13/5/2019.

Operasi pasar dilakukan guna memantau kenaikan harga sembilan kebutuhan pokok terutama pada kelonjakan bawang putih.

“Terkait naiknya harga bawang putih kita sudah lakukan pengecekan langsung pada distibutornya hasilnya tidak ada penimbunan, memang ada kenaikan harga pada bawang putih dari daerah pemasok seperti Makassar dan Kendari,”ungkap Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga saat sidak di gudang distributor sembako pada, Senin, 13/5/2019.

 

Ketgam : Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga Didampingi Instansi Terkait  Saat Lakukan Operasi Pasar di Pasar Laino Raha
Ketgam : Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga Didampingi Instansi Terkait Saat Lakukan Operasi Pasar di Pasar Laino Raha. 

BACA JUGA :   Membangun Kesadaran Politik Umat.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co