Outsourcing di Kantor DPRD Konsel Terima Bantuan Sembako dari Wakil Ketua

Ketgam : Agianto, S.Ip.,M.Ap saat menerima sembako dari Wakil Ketua DPRD Konsel, Armal yang diserahkan Sahril.

Reporter : Satriani | Editor : RJ | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Sejumlah tenaga outsourcing dan penjaga malam Sekretaris Dewan (Sekwan) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima bantuan sembako dari Wakil Ketua DPRD Armal.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan oleh Sahril orang dekat wakil ketua DPRD tersebut yang diterima oleh perwakilan Sekwan Agianto.

Agianto yang menerima sembako itu mengaku akan langsung mengatur pembagiannya kepada para outsourcing dan penjaga piket malam di Sekretariat Dewan.

“Kami akan list mana yang akan dibagikan, yang pasti kita utamakan yang benar-benar membutuhkan dan semoga ini bernilai pahala bagi kita semua,” katanya usai menerima

Sedangkan Armal yang disampaikan oleh Sahril mengatakan penting baginya memberikan perhatian bagi para tenaga kerja dilingkup sekretariat dewan.

Apalagi, menurut dia bulan ramadhan ini merupakan momentum bagi semua pihak untuk berbagi.

“Meski sedikit, tapi kita berharap ini bisa membantu dan meringankan, dan semoga menjadi berkah bagi kita semua,” katanya belum lama ini.


 

BACA JUGA :   Baca Al'quran Penting, Menerapkannya Wajib

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co