,

Owners Kendari Kembali Banting Harga Hingga 20 Persen.

Ketgam : Baju owners
Ketgam : Baju owners

KALOSARA NEWS : Menghadapi Bulan suci Ramadhan, Owners kendari sendiri membuka promo play and cell mulai tanggal 15 sampai 28 februari 2019 dengan banting harga hingga 20 persen.

Amat GM saat di temui di tempat kerjanya sekira 16.00 wita jum’at 15/2/2019, ia mengatakan Untuk brand owners sendiri turun harga seperti T-shir dari harga Rp 140.000 ke Rp 99.000

Kemudiam di brand lainnya, sambung Amat, Owners promosi memberi diskon hingga 20 persen bagi konsumen yang akan belanja di tempatnya

“Terkait diskon yang diberikan ini sebenarnya diskon awal tahun masih lanjutnya” ucapnya.

“Kebetulan ini menuju bulan suci ramadan, item baru brand consinasi yang masuk yakni Bonti dan Monokrom, jadi kedua brand tersebut merupakan brand ternama di Jakarta Clothing,” tuturnya

Sementar itu, untuk Bran yang dijual cocok buat anak-anak muda, apalagi termasuk clothing Jakarta, kualitas dijamin baik dan harga terjangkau.

Sementara itu, pemilik Owners Kendari saat di konfirmasi Andi Ary Pratama mengatakan Clothing Owners sudah menasional dan memiliki enam cabang di Indonesia. Kota Kendari adalah cabang ke empat. Sebelumnya di Bandung, Jogja, dan Kalimantan, Sementara di Kalimantan sendiri ada dua Cabang.

Clothing Owners Cabang Kendari dikelola oleh Ary dan adiknya. “Untuk saham di Clothing Owners Cabang Kendari itu berdua sama adik saya,” katanya.

Ary bercerita, keinginan membuka cabang Clothing Owners dengan pertimbangan dia lahir dan besar di Kendari. Ary yakin, jika dikelola dengan baik dan maksimal, usaha yang dikelolanya ini bisa berkembang dengan pesat.

“Saya ini lahir dan besar di Kendari, dan ternyata walaupun kita orang daerah, di luar sana kita bisa berkembang asal kita mau berusaha. Seperti owners ini yang akan disebut sebagai prodak Kendari. Karena pada dasarnya ini adalah produk Kendari bukan produk Bandung seperti yang banyak orang dengar.

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co