PAN Konawe Usung Kader Dipilkada Konawe, Kery dan Gusli Telah Disiapkan

( Foto – Sekretaris PAN Konawe Beni

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Sejauh ini Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Konawe masih tetap solit untuk mengusung kadernya untuk tampil di perhelatan pemilihan kepala daerah konawe periode 2018 – 2023 mendatang.

Beni menuturkan, sejauh ini PAN Konawe tetap solit mengawal pilkada konawe, meski ada dua pigur terbaik yang siap maju pada perhelatan pemilihan kepala daerah 2018 mendatang. Menurutnya, Dua sosok terbaik yang siap tampil yakni Gusli Topan Sabara Ketua DPD PAN konawe dan Bupati Kery Saiful Konggoasa sebagai Ketua Harian PAN Sultra.

” saat ini tidak ada pecah kongsi antara Pak Gusli dengan Pak Kery, saya pikir tidak ada permasalahan, Pak kery Ketua Harian sedangkan Pak Gusli Ketua DPD PAN Konawe, ” ungkap Beni yang juga sekretaris DPD PAN konawe dikediamannya sabtu ( 01 /07/2017) sekira pukul 05 : 15 wita

Kata Beni, Sejauh ini komunikasih antara kedua pigur masih tetap intens, semua ada alur kepemimpinannya, terkait siapa yang akan direkomendasikan PAN saat ini masih menunggu DPW.

BACA JUGA :   Gelar Apel Pasukan, Kapolres Konawe Minta Agar Masyarakat Hormati Hak Politik Sesama Warga

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co