Ragam  

Panwas Konawe Gelar Pelatihan Pengelolaan Kearsipan dan Administrasi Keuangan

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Konawe menggelar bimbingan teknis pengelolaan kearsipan dan administrasi keuangan.

Ketgam : Hj. Hadi Machmud Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara Koordinator Divisi SDM (Pertama dari kiri) di dampingi oleh Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Konawe Hastuti Salam/Foto : Randa Kalosara News

 

Kegiatan itu akan berlangsung selama 2 hari serta di ikuti oleh koomisioner Panwas kecamatan Divisi SDM dan Organisasi serta kepala sekretariat dan bendahara.

Kepala Sekretariat Panwas Kabupaten Konawe Hastuti Salam dalam sambutanya mengharapkan agar peserta bimtek untuk memperhatikan materi yang disampaiakan oleh pemateri, sebab materi yang akan disampaikan oleh pemateri sangat penting untuk diketahui.

Ditempat itu juga ia menyampaiakan permohonan maaf, karena koomisioner Panwas Kabupaten tak ikut dalam pelatihan tersebut, karena ada kegiatan yang tak kalah penting dari kegiatan bimtek tersebut.   

“ Dua hari yang lalu, ada undangan dari Bawaslu RI, maka ketiga komisioner menghadiri undangan dari bawaslu, olehnya itu ketiganya tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, ” Kata  Hastuti Salam dalam sambutannya Senin, (13/11/2017) di salah satu hotel di Unaaha.

Untuk di ketahui kegiatan tersebut di hadiri serta di buka oleh Hj. Hadi Machmud, anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Tenggara Koordinator Divisi SDM dan Organisasi

Reporter : Randa

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang