Parinringi Akan Pimpin Konawe Hingga Bulan Juni 2018

KABUPATEN KONAWE – SULAWESI TENGGARA

KALOSARA NEWS : Wakil Bupati Konawe, Parinringi resmi memimpin Kabupaten Konawe untuk empat bulan kedepan,  sejak dilantik pada tanggal 14 Februari 2018 sampai tanggal 17 Juni 2018 mendatang.

Ketgam: Plt. Gubernur Sultra, Saleh Lasata saat menyerahkan SK kepada PLT Bupati Konawe,Parinringi,SE.,M.Si/Foto : Doc Humas Konawe

Mantan wakil bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa ini dilantik oleh Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Tenggara, Brigjen TNI (Purn.) H. M. Saleh Lasata berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bernomor 131.74 – 847.

Menantu calon wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas ini menggantikan kepemimpinan Kery Saiful Konggoasa yang cuti, Akibat mengikuti Pilkada Konawe pada periode 2018-2023.

 

Ketgam: Plt. Gubernur Sultra, Saleh Lasata menyampaikan /Foto : Doc Humas Konawe

PLT Gubernur Sultra, Brigjen TNI (Purn.) H. M. Saleh Lasata dalam sambutannya, berharap, proses kepemimpinan di daerah bisa berlangsung dengan baik, hingga ada bupati terpilih.

“Karena suasana nya dalam rangka Pilkada. Saya berharap netralitas dari pejabat sementara. Sehingga prosesi selama pelaksanaan Pilkada dapat berjalan kondusif,”  ungkap mantan wakil Gubernur Sultra ini, di ruang Pola Bahteramas kantor Gubernur Sultra, Rabu (14/02/2018).   

 

Ketgam: Ucapan selamat kepada PLT Bupati Konawe,Parinringi,SE.,M.Si/Foto : Doc Humas Konawe

Untuk diketahui, pelantikan dan penyerahan SK tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah, mulai dari Kepala Desa Camat, hingga kepala SKPD, serta anggota DPRD.

Reporter : Rj

 

error: Hak Cipta dalam Undang-undang