Ragam  

Parinringi : ” Saya Masih Istri Sahnya Pak Bupati “

(Bupati Kery Saiful Konggoasa Bersama Wakil Bupati Konawe Parinringi.SE.M.Si saat mengangkat Piala Adipura)

KONAWE – KALOSARANESW.COM – Perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Konawe periode 2018-2023, kini telah diambang pintu,bukan hanya itu manuper politik pun tenga gencar-gencarnya.

Dua Pigur besar di konawe telah nyatakan sikap siap mendampingi bupati aktif saat ini, menjadi 02 Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Dua pigur tersebut yakni DR. H. Ardin. M.Si dan Rudianto.SE.MM.

Keduanya, merupakan putra terbaik daerah konawe yang saat ini masih menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabuapten Konawe.

Tentunya pernyataan kedua pigur siap mendampingi bupati aktif saat ini dapat menggangu stabilitas dan konsentrasi kerja wakil bupati Konawe Parinringi.SE.M.Si yang kini masih setia mendampingi Kery Saiful Konggoasa.

Parinringi mengaku, saat ini dirinya masih fokusmenjalankan tugasnya di pemerintahan. kebersamaan mereka masih dua tahun lagi, hingga berakhir periode tahun 2018.

Terkait, kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan pisah dengan Kery 2018 mendatang, Parinringi langsung menepis. Katanya, hingga saat ini dirinya masih menjadi ” istri sahnya Bupati” katanya saat menghadiri pemilihan KADIN Konawe.
Terkait BERKESAN jilid II, Parinringi enggan berkomentar. Katanya, Pilbup Konawe masih jauh. Apakah akan berlanjut atau tidak, biar waktu yang menjawab. Terkait penyataan Ardin dan Rusdianto yang mengklaim bakal mendampingi Kery di Pilbup mendatang, Paringingi menanggapi kalau hal tersebut adalah hak demokrasi setiap orang.

“Urusan itu, siapa saja bisa mengklaim. Kamu juga bisa mengklaim akan mendampingi Kery. Namun yang jelasnya, saya masih istri yang sah dan yang baik untuk pak Kery sampai saat ini.” Tutupnya,

Reporter : Muh.Randa

Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang