Ragam  

Partai Nasdem Konawe Menerima Dua Berkas Bakal Calon Bupati

(Ilustrasi Partai Nasdem)

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM : Bakal calon bupati petahana Kery Saiful Konggoasa dan bakal calon wakil bupati H.Alaudin akhirnya telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati konawe periode 2018 – 2023.

Keduanya mengembalikan berkas di sekretatariat Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dikelurahan Tuoy,Kecamatan Unaaha,Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara jumat (16/06/2017) pukul 02:00 wita.

( foto – petahana Kery saat mengembalikan berkas bakal Calon Bupati periode 2018)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Konawe, Rasing menuturkan, pengembalian berkas yang dilakukan telah sesuai dengan mekanisme partai, Dikatakannya, karena sebelumnya saat pendaftaran dibuka sembilan bakal calon telah mengambil formulir pendaftaran pada panitia penjaringan.

” Sembilan calon yang mendaftar saat penjaringan namun diantara kesembilan calon itu ada satu yg mendaftar sebagai calon Wabup,” ungkap Rasing

( foto – H.Alaudin saat mengembalikan berkas bakal Calon Bupati periode 2018)

Untuk diketahui, sesuai jadwal dari petahana Kery Saiful Konggoasa dijadwalkan mengembalikan berkas pada tanggal sabtu 17 juni 2017, namun ia Kery Saiful Konggoasa (KSK) telah mendahului jadwal dengan mengembalikannya berkas pendaftarannya pada jumat 16 juni 2017. Seharusnya agenda hari ini jumat 16 juni 2017 jadwal pengembalian berkas ditujukan kepada bakal calon wakil bupati H.Alaudin yang juga Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) aktif saat ini .

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang