Pasien Positif Covid-19 di Koltim Berkeliaran di Pasar, 19 Orang Langsung Tes Swab

Vaksin Sinovac Covid-19
Vaksin Sinovac Covid-19

Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS – Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kecamatan Lambandia, menemukan seorang pasien positif corona yang tengah menjalani isolasi mandiri asal desa Mondoke berkeliaran di pasar tradisional Penanggo ja Jaya, Senin. 12/07/2021.

Parahnya saat di temukan, pasien tersebut tengah asik makan coto di salah satu warung di pasar tersebut, akibatnya 19 orang yang kontak langsung dengan pasien langsung dilakukan pemeriksaan swab.

“Sementara ini kami lakukan tes swab pemeriksaan swab ke 19 orang yang kontak langsung dengan pasien tersebut,” kata  Gunawan Kapus Lambandia.

 

Pasien Covid-19 asal desa Mondoke tersebut di temukan saat satgas Covid-19 Kecamatan Lambandia saat melakukan operasi protokol kesehatan di pasar Penanggo Jaya. Dan mendapat informasi bahwa pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri berada di pasar tersebut.

“Langsung di arahkan kembali ke rumahnya, dengan pengawalan dari satgas Covid-19 Lambandia,” tambahnya.


 

BACA JUGA :   Gempa Mengganas, Nihil Solusi Tuntas

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co