Ragam  

PDIP Resmi Buka Pendaftaran Cabub Dan Cawabub Konawe

( Foto – Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto saat konprensi Pers rabu (31/05/2017) Kalosaranews/Randa

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang Kabupaten Konawe,Sulawesi Tenggara Kamis 1 juni 2017 resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati konawe periode 2018-2023. Pendaftaran calon Wabub dan Cawabub konawe ini ditutup pada tanggal 20 juni 2017.

Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto menuturkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP  telah memberikan mandat untuk membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin berkompetisi sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2018- 2023.

” Siapa saja silahkan untuk mendaftar sebagai calon Bupati maupun calon wakil, terkait dengan biaya administrasi, untuk Calon Bupati 20 juta sedangkan untuk wakil bupati 15 juta rupiah, ” terang Rusdianto pada awak media di salah satu coffe di unaaha Rabu (31/05/2017) pukul 10 : 59 Wita

Rusdianto menambakan, Meski demikian, untuk kader PDIP sendiri sudah memastikan kadernya H. Litanto untuk maju sebagai calon  Bupati, namun pihak partai masih meliat hasil survei, DPP akan melakukan evaluasi terhadap calon yang sudah mendaftar termasuk kader yang ikut mendaftar pada partai penguasa itu.

” Semua akan di evaluasi sesuai mekanisme yang berlaku termasuk persyaratan jasa mulai dari SD sampai ijazah terakhir, tempat pendaftarannya di sekretariat tuoy,Kecamatan Unaaha, dekat kantor Pos Unaaha”. tutup Rusdianto yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Konawe ini.

Reporter : Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang