Ragam  

PDIP Resmi Usung H.Litanto Calon Bupati Konawe 2018 Mendatang

( Foto ; Randa – H.Litanto.SH.M.Si saat menyerahkan hadia Turnamen Banteng Cup I di Kecamatan Konawe Kab.Konawe Sabtu Malam ( 31/12/2016 )

KONAWE – KALOSARA NEWS.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) mengusung H Litanto sebagai bakal Calon Bupati (Cabub) Konawe periode 2018/2023. Hal Itu disampaikan Ketua DPC PDIP Rusdianto saat membawakan sambutan pada penutupan Banteng Cup I di Kecamatan Konawe Kabupaten Konawe sabtu (31/12/2016).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rusdianto menuturkan, pengusulan H.Litanto Sebagai Calon Bupati Konawe periode 2018/2023 merupakan intruksi langsung oleh pimpinan pusat. Namun, meski Lintanto telah di usung oleh partai, bila hasil survei Litanto tidak memungkinkan maka pihak partai pun tidak akan menututup mata soal hasil survei partai nantinya.

( Foto – Randa : Ketua DPC PDIP Kab.Konawe. Rusdianto saat membawakan Sambutan serta mendeklarasikan H.Litanto Sebagai Calon Bupati 2018 mendatang pada penutupan Banteng Cup I )

” PDIP telah bulat mencalonkan Litanto Sebagai Calon Bupati, dengan melihat hasil survei, jadi pada prinsipnya kalau hasil survei tertinggi maka akan di usung kosong satu, ” Ungkapnya pada Wartawan Kalosara News.com

Kata Rusdianto, pengusungan H Litanto untuk bertarung pada 2018 mendatang, telah dikordinasikan pada orang yang bersangkutan yakni H.Litanto itu sendiri, untuk saat ini beberapa baliho H Litanto telah terpasang, bahkan mereka telah mempersiapan atribut lainnya untuk di pasang pada setiap penjuru kota unaaha dan wilaya konawe yang belum ada baliho.

” kami kader PDIP siap tidak siap, tetap siap untuk dicalonkan, apalagi ini sudah perintah langsung dari pusat, olehnya itu per januari H.Litanto Akan mulai sosialisasi di wilaya wilaya yang ada di konawe, hal itu dimaksud untuk sekaligus melakukan survei ” tutupnya

Untuk diketahui H. Litanto dahulu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2014/2018 ialah adalah calon wakil Bupati Konawe yang berpasangan dengan Syamsul Ibrahim, namun sayang perjungan tersebut berhasil di tumbangkan pasangan Kery Saiful Konggoasa an Parinring pada putaran ke dua.

Namun pada perhelatan pemilihan kepala daerah periode 2018/2023 Ia akan muncul sebagai calon Bupati yang akan berkompetisi oleh Petahana Kery Saiful Konggoasa yang saat ini telah beredar balihonya di setiap penjuru Kota Unaaha dan wilaya terpencil.

Reporter : Muh.Randa
Editor : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang