, , , , , , ,

Peduli Korban Banjir Sulsel, Belasan Mahasiswa Ekonomi Unilaki Galang Dana

Ketgam : HIMA Ekonomi galang dana untuk korban banjir Sulsel

KALOSARA NEWS : Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen Fakultas Ekonimi dan Bisnis Universitas Unilaki, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe menggalang danan untuk korban bannjir Sulawesi Selatan (Sulsel), Sesala (29/1/2019).

Haryanto Selaku Kordinator Penggalangan dana untuk korban banjir Sulsel menuturkan bahwa kegitan sosial ini adalah aksi kemanusiaan. Untuk itu ia berharap kepada masyarakat konawe khususnya untuk saling membantu sesama. Apalagi Sulsel ini masih masuk dalam wilayah Indonesia Timur.

“Kita ketahui bersama bahwa saudara-saudari kita yang berada di Sulsel terkena bencana banjir dan longsor yang smpai saat ini kurang lebih 6.757 orang korban bencana alam,” jelasnya.

Lanjut Heryanto, dengan rasa prihatian dan duka yang amat dalam ia bersama Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Lakidende menggelar aksi penggalangan dana tersebut.

BACA JUGA :   Ekonomi Neoliberal Apapun Akan Dikenai Pajak

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co