Ragam  

Pelantikan Kades Di Konawe Minggu Depan

Arsip Kalosaranews.com ( Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa )

KONAWE – KALOSARANEWS.COM – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, akan melantik calon kepala desa terpilih pada tanggal 10 nopember 2016 mendatang, pelantikan calon tersebut, akan dilakukan di masing-masing kecamatan.Kata Kery, pelantikan kades akan dilakukan secara bertahap pada masing-masing wilaya yang ikut pemilihan kepala desa secara serentak. Tujuannya dilakukan di masing-masing kecamatan selain melantik, dirinya juga kata Kery, berencana silaturahmi dengan warga setempat.

Berita Terkait :

“ Kita usahakan tanggal 10, sementara yang bermasalah kita akan pending dulu, yang akan kita lantik hanya yang tidak bermasalah saja,” kata mantan Ketua DPRD Konawe itu.

Terkait berapa jumlah kepala desa yang akan dilantik. Dirinya belum mengetahui persis jumlahnya, namun yang pastinya kata Dia, kepala desa terpilih yang bermasalah akan dipertimbangkannya, selain itu dirinya juga mengaku belum menerima laporan dari Komisi I DPRD Konawe dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Konawe Wilaya bermasalah dalam perhelatan kepala desa tersebut.

“ Saya belum tahu laporan komisi I dan BPMD. Kades yang kita pending kemungkinan akan kita pasang pelaksana dulu, dan secepatnya akan kita lakukan pemilihan lagi,” ujarnya.

mantan Ketua DPRD Konawe itu mengaku, jika pakain seragam pelantikan kepala desa terpilih telah disiapkannya. ” seragamnya sudah jadi tinggal menunggu topinya saja.” Tutupnya usai menghadiri rapat peripurna penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P), Selasa (1/11/2016) di seputaran kantor Diklat Unaaha.

Reporter : Muh. Randa
Edit : Redaksi

error: Hak Cipta dalam Undang-undang