Pembangunan Konawe Kery-Gusli Dalam Pelaksanaan Pemerintahan

KALOSARA NEWS :  Resmi dilantik Senin 24 September 2018 oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Alimazi, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara kini memegang estafet kepemimpinan baru Konawe.

Usai melaksanakan serah terima jabatan dari pelaksana jabatan (Pj) Bupati, H. Tasman Taewa, Kery dan Gusli melanjutkan penyampaian visi dan misi dalam rapat paripurna DPRD, Selasa (25/9/2018) di gedung DPRD Konawe.

Ketgam : Bupati Konawe dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara saat penyampaian visi dan misi pada sidang paripurna DRPD Konawe.

Dalam pidato penyampaian visi dan misi, Kery menyampaikan 3 instrumen pembangunan daerah dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintah pada era mereka, yakni instrumen APBD, instrumen investasi dan instrumen potensi lokal.

Dijelaskan Kery, ketiga instrumen ini akan mampu mendorong dan mewujudkan program mereka. Semisal instrumen APBD, dimaksudkan untuk mengurangi beban APBD Konawe yang hanya berjumlah 1,4 triliun.

BACA JUGA :   Wabup Konawe Ajak OPD Berfikir Cepat, Bertindak Tepat

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co