Pemda Koltim Akan Meluncurkan Kartu Sehat Daerah

Reporter : Utha | Editor : Rj | Publizher : Iksan

KALOSARA NEWS : Pemerintah daerah Kolaka Timur (Koltim), sulawesi tenggara (Sultra) akan meluncurkan Kartu Sehat Daerah (KSD) Koltim yang terintegrasi dengan Kartu Sehat Indonesia(KIS).

 

Rencananya, KSD Koltim akan di launching pada Hari Ulang Tahun (HUT) Koltim ke 8 tahun 2021. Itu di sampaikan Bupati Koltim Samsul Bahri saat membuka musrembang kecamatan di Loea.

 

“Insyallah kita launching pada HUT koltim nanti pada bulan April,” kata Samsul Bahri.

 

Untuk itu, Samsul mengingatkan kepada petugas pendata masyarakat penerima agar bekerja secara profesional dengan menginput data vaild masyarakat agar tidak terjadi kesalahan sistem saat di gunakan.

 

“saya ingatkan para petugas pendata, agar betul betul mendata yang valid jangan hanya mendata asal asalan,” kata bupati.

 

Ia menambahkan, penerima manfaat KSD ini harus betul-betul tepat sasaran dan tidak menyangkut pautkan dengan politik pilkada lalu.

 

“Siapa yg berhak menerima harus di akomodir, jangan ada lagi politik, karena ini untuk kepentingan masyarakat,” tegas Samsul.

BACA JUGA :   DPRD Konawe Ketok Palu Sahkan APBD 2021 1,4 Triliun

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co