Pemda Konsel Bagi 150 Paket Diacara Safari Ramadhan


KALOSARA NEWS : Memasuki hari ke dua pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H, setelah sehari sebelumnya di Kecamatan Lainea. Hari ini, Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga bersama Wabup, H. Arsalim Arifin dan Sekda, H. Sjarif Sajang melaksanakan safari sekaligus membagikan 150 Paket Sembako di Kecamatan Kolono Timur, Minggu (19/5/2019).

Paket Sembako yang diberikan untuk masyarakat dari berbagai Desa di Kec Kolono Timur ini dibagikan kepada para janda tidak mampu, lansia dan fakir miskin, yang di dalamnya berupa beras, mie instan, minyak goreng, terigu, susu, teh dan gula.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian Paket Sembako, Kandepag Konsel, Adna Saufi dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel.

Kegiatan yang bertajuk “Konsel Berbagi” ini di laksanakan sesaat sebelum buka puasa. Yang mana, pada hari dan tempat yang sama Pemda bekerja sama dengan Indomaret juga menggelar pasar murah.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang turut dalam buka puasa bersama, sekaligus mengatakan bahwa kegiatan pemberian paket sembako dan pasar murah, merupakan bentuk kepedulian Pemda bagi warga Konsel yang kurang mampu, khususnya wilayah Kolono Timur.

BACA JUGA :   Askrindo Beri 200 APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co