, ,

Pemda Konsel Bagikan Sembako ke Warga Ranomeeto Barat

Ketgam : Bupati Konsel Surunuddin Dangga saat membagikan sembako pada warga Ranoomeeto barat
Ketgam : Bupati Konsel Surunuddin Dangga saat membagikan sembako pada warga Ranoomeeto barat

KALOSARA NEWS : Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, bersama Wabup, H. Arsalim Arifin dan Sekretaris Daerah (Sekda), H. Sjarif Sajang membangikan 100 paket sembako kepada fakir miskin warga Desa Lameuru dan Desa Opaasi Kecamatan Lameuru, Jum’at (24/5/2019).

Pembagian paket sembako dilaksanakan sesaat sebelum berbuka puasa yang merupakan bagian dari program “Konsel Berbagi” yang juga telah di laksanakan di 4 titik sebelumnya, dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemerintah Daerah (Pemda) Konsel.

Usai berbuka puasa dengan warga dan tokoh agama dan tokoh masyarakat, unsur forkopimca serta para pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel. Bupati, Wabup dan Sekda melaksanakan Shalat Magrib dan Isya serta Tarwih bersama.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada masyarakat Desa Lameuru atas antusiasnya memadati Masjid untuk menjalankan ibadah walaupun dalam kondisi cuaca hujan, bukti meningkatnya keimanan dan ketaqwaan warga setempat,” kata Bupati Konsel, Surunuddin mengawali ceramahnya di Masjid Al-Amin Desa Lameuru.

BACA JUGA :   Yudianto Dorong Pemuda Millennial Kendari Kembangkan Minat Olahraga

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co