Pemda Konsel Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 90

 

KALOSARA NEWS : “Ayo..Bangun Pemuda, Satukan Indonesia” Inilah teriakan Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga, ST., MM, menyemangati Pemuda pada peringgatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2018 di Konsel Senin, (29/10/2018).

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 90 di Konsel yang bertempat di halaman rumah jabatan Bupati. Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, ST., MM bertindak sebagai Inspektur Upacara. Upacara bendera dengan mengangkat Tema “Bangun Pemuda Satukan Bangsa” ini di mulai tepat pukul 07.00 Wita dan berlangsung dengan khidmat dan tertib, yang diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Staf dan pejabat Eselon IV, III, serta Eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Konsel.

 

Dalam pidatonya, Bupati Konsel, Surunuddin yang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, hari Indonesia memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang dicintai ini, yang mana semua berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda (SP) sehingga menjadi pelopor Pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan dan membangun negeri ini.

BACA JUGA :   Rapat Paripurna LKPJ 2018 DPRD, Begini Tanggapan Bupati Konsel

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co