Pemdes Asaki Salurkan BLT DD Tahap Dua Salur Enam dan Obat – Obatan Generik

Ketgam : Kepala Desa Asaki Samsul Jaiz saat menyerahkan BST DD yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.
Ketgam : Kepala Desa Asaki Samsul Jaiz saat menyerahkan BST DD yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.

KALOSARA NEWS – Pemerintah Desa Asaki Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe membagikan Bantuan Langsung Tunai (BST) dan obat-obatan generik Parasetamol, Amoksilin, coutri, CTM dan vitamin B comples dgn vitamin c
dan masker.

 

Ketgam : Kepala Desa Asaki Samsul Jaiz saat menyerahkan BST DD yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.
Ketgam : Kepala Desa Asaki Syamsul Jaiz saat menyerahkan BST DD yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.

Pembagian tersebut melibatkan Bhabinkamtibmas, tim relawan covid -19 desa yang juga merupakan perawat desa

Kepala Desa Asaki Syamsul Jaiz berharap penerima BLT dan obat-obatan dapat terbantu mengurangi beban ekonomi apalagi di masa pandemi. Apalagi kata dia berhubung pemerintah pusat juga memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).

Ketgam : Kepala Desa Asaki Syamsul Jaiz saat menyerahkan obat generik yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.

Ia juga berharap masyarakat tetap menjaga aktivitas di masa pandemi. Hal itu untuk mencegah penularan covid -19

Kata Jaiz untuk kriteria penerima BLT DD yakni, lansia, janda dan duda termasuk warga yang berpenghasilan rendah sedangkan untuk penerima obat generik mereka yang sakit-sakit demam akibat cuaca.

 

Ketgam : Kepala Desa Asaki Samsul Jaiz saat menyerahkan masker yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.
Ketgam : Kepala Desa Asaki Syamsul Jaiz saat menyerahkan masker yang di dampingi Bhabinkamtibmas Oksan JT serta tim relawan covid-19.

“untuk di desa Asaki jumlah penerima BLT DD ada 20 orang, sedangkan untuk penerima obat obatan itu tidak terbatas penerimanya tergantung yang membutuhkan,” kata Jaiz Rabu,11/08/2021.

Ditempat sama Tim Relawan Covid-19 Febriansyah menyampaikan obat-obat yang diberikan pada warga yakni, obat-obatan generik Parasetamol, Amoksilin, coutri, CTM dan vitamin B comples dgn vitamin c

“Mereka yang diberikan obat-obat generik adalah mereka mereka yang sakit-sakit” katanya (Red/Rand).


 

BACA JUGA :   Berantas Pungli, Wali Kota Kendari Bentuk Tim Saber

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co