Pemdes Asaki,Lambuya Serahkan Bantuan Peningkatan Kapasitas Keagamaan


KALOSARA NEWS : Dalam rangka peningkatkan iman dan taqwa, Pemerintah Desa Asaki Kecamatan Lambuya Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan bantuan peningkatan keagamaan berupa pakaian untuk majelis taklim, jilbab dan baju koko untuk pengurus masjid.

Kepala Desa Asaki Syamsul Jaiz menuturkan pemberian bantuan peningkatan kapasitas keagamaan terbagi beberapa jenis, antara lain pakaian majelis taklim sebanyak 33 buah tambah jilbab 33 buah sedangkan untuk pakaian majelis untuk keseluruhan 32 baju koko tambah 32 sarung.

 

“dalam rangka berkembangnya nilai positif keagamaan di Desa Asaki, pemerintah desa Asaki juga memberikan 2 buah bantuan alat musik handroh” kata Jaiz belum lama ini seraya berkata bahwa penerima tersebut adalah pengurus masjid dan majelis taklim di desa setempat.

Dikatakannya, pihaknya sangat mensuport kegiatan-kegiatan keagamaan di desa apalagi dalam rangka meningkatkan kapasitas keagamaan “saya selaku pemerintah desa mendukung kegiatan masyarakat apalagi kegiatan keagamaan” tutupnya. (Red/Rand)


 

BACA JUGA :   Wabup, Ketua DPRD dan Sekda Konsel Hadiri Upacara HUT Sultra 2019

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co