Pemprov Sultra Sediakan 16 M Perbaikan Jalan Poros Ladongi

Reporter : Utha | Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS :  Jalan poros provinsi yang menghubungkan Rate-rate – Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) direncanakan akan segera di perbaiki pemerintah provinsi tahun ini.

Jalan yang kini kondisinya rusak berat akibat pembangunan bendungan ladongi itu mendapat perhatian pemerintah provinsi setelah wakil dewan asal koltim terus menyuarakan usulan masyarakat Koltim khususnya Ladongi agar jalan yang selama ini menjadi akses perekonomian koltim di perbaiki segera.

Terkait informasi perbaikan jalan itupun Plt Bupati Koltim, Andi Merya Nur mengamininya. Menurutnya, Ia telah mengetahui info tersebut, jika pememerintah provinsi Sultra telah mengganggarkan perbaikan ruas jalan Rate-rate – Ladongi dengan panjang pekerjaan mencapai 6 kilometer. Pekerjaan ini sedianya akan di laksanakan pada bulan April tahun ini.

“Insyaallah April ini, sudah akan di aspal sepanjang 6 Kilo Meter dengan anggaran 16 Miliar yang bersumber dari anggaran provinsi, ini merupakan bentuk kerja keras teman-teman di DPRD Provinsi juga yang memperhatikan pembangunan di Kolaka Timur ini,” kata Andi Merya saat meninjau perbaikan jalan di Ladongi.

BACA JUGA :   Pengumuman Lolos Berkas CTKL PT.VDNI Divisi Dump Truck Tahap 13

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co