Pengaruh Miras, Warga Kolut Hajar Kawannya Sendiri

KABUPATEN KOLAKA UTARA – SULAWESI    TENGGARA

KALOSARA NEWS :  Di duga sementara mabuk, Tasmin (29) warga Desa Patowonua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara  di hajar oleh Hendra yang merupakan kawan dekatnya.

Akibat bogem mentah yang di layangkan Hendra ke Tasmin.  hidung korban mengalami pendarahan serta pipi kanan dan kelopak mata kanan mengalami bengkak dan Lebam.

Kasubag Humas Polres Kolut  AKP Hasanuddin, Dikatakannya,  kejadian penginiayaan terhadap korban ( Tasmin – Red ) di picu akibat minuman keras (Miras)

AKP Hasanuddin  menjelaskan, Sebenarnya Tasmin dan Hendra ini adalah sahabat karib, tetapi mereka pesta miras di salah satu rumah kos di Desa Ponggiha, karena pengaruh alkohol Hendra merasa kesal kepada   sahabatnya kerena tidak mengindahkan  perintah  tersebut maka  terjadi penganiayaan itu.

Awalnya kata AKP Hasanuddin,  kejadian itu terjadi saat malam hari dimana  Hendra dengan Tasmin menegug minuman keras ( Miras ) di rumah kos Nur Amin.

Keduanya sementara minum, tiba – tiba Hendra menyuru Tasmin untuk pulang dengan berkata ” Pulangmiko Pake motor itu. ” Kata Hendra kepada Tasmin yang disampaikan oleh AKP Hasanuddin kepada wartawan Kalosara News (05/11/2017).   

Merasa kesal karena  di suruh pulang oleh Hendra.  Tasmin pun  beranjak pergi meninggalkan Hendra di Kos Nur Amin yang masih duduk meneguk minuman keras tersebut.

Tidak lama kemudian Tasmin kembali di tempat Kos di mana Hendra dan Nur Amin masih sementara minum.

Belum sempat  turun dengan baik dari motor, Tiba – tiba bogem mentah mengarah kepada Tasmin, karena tidak bisa menahan pukulan bertubi – tubi dari Hendra,

 Akhirnya Tasmin berlari kejalan untuk memintah pertolongan, dan korban melaporkan Hendra kepihak berwajib.

Hingga berita ini di terbitkan, polisi  sudah tanggani laporan korban dan  malam itu juga pihak kepolisian turun ke TKP serta memanggil pelaku untuk di proses secara hukum .

Reporter   : Bahar

Editor : Redaksi

BACA JUGA :   Sekulerisme Biang Masalah

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co