Ragam  

Pengerjaan Jembatan Rahabangga, Konawe Rampung 2021

Wakil Menteri (Wamen) Kementrian Perusahaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo
KEtgam : Wakil Menteri (Wamen) Kementrian Perusahaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo

Editor : Rj | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Pekerjaan jembatan sungai Rahabangga di Kabupaten Konawe Sulawesi Tengggara (Sultra), dikunjungi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR). Selasa 25/08/ 2020.

Dalam kunjungan itu, Wakil Menteri (Wamen) Kementrian Perusahaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo mengatakan penyebab keterlambatan pekerjaan jembatan Sungai Rahabangga dan jembatan sungai Asera karena wabah pandemi covid -19, sehingga adanya refocusing anggaran.

Meski begitu, dirinya tetap optimis, pekerjaan jembatan Sungai Rahabangga dan jembatan sungai Asera bakal rampung pada Maret 2021 mendatang.

“Karena adanya wabah pandemi covid – 19 pekerjaan jembatan Sungai Rahabangga ada keterlambatan, sehingga jadwal kontrak pekerjaan kami lakukan perpanjangan hingga Maret 2021,”katanya di lokasi pengerjaan.

Wamen berharap dengan kunjungan yang di lakukan, akan memberikan spirit kepada balai yang ada di Sultra, agar mereka bisa lebih cepat bekerja, serta mendorong pihak PT Brantas Abipraya untuk segera menyelesaikan pekerjaannya .

“Kunjungan yang kami lakukan semoga bisa memberikan semangat untuk teman teman Balai dan Kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan target,”harapnya.

Dalam kunjungan itu, Wamen PUPR di dampingi Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XXI Kendari, Badan Wilayah Sungai (BWS) Dinas Cipta Karya, Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (P2JK), Anggota DPR RI Hugua dan masing masing perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Sekretaris Daerah (Sekda) Ferdinand Sapan

error: Hak Cipta dalam Undang-undang