Penginapan Sriwijaya Unaaha Renggut Nyawa, Korban Baru Mau “ Gituan ” dengan PSK

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS.COM :  Haeruddin ( 49 tahun ) warga Kelurahan Padang Subur Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan ditemukan tak bernyawa. Korban  ditemukan tewas pada kamar delapan  penginapan Sriwijaya yang terletak di Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Kapolres Konawe AKBP. Jemi Junaidi, SIK menuturkan. Bermula korban Haeruddin sebelum meninggal terlebih dulu meminta kepada penjaga penginapan untuk membuatkan kopi jantan yang sudah disiapkan korban sendiri, setelah itu korban menelpon tukang ojek agar mencarikan wanita teman tidur. ” Korban memesan wanita panggilan sama tukang ojek agar diantarkan ke penginapan, ”  Kata Kapolres Konawe Jemi Junaidi diruangan kerjanya (03/08/2017)

Kata Kapolres, Setelah korban meminum kopi, wanita panggilan itu tiba dikamar 08, korban lalu masuk kamar mandi membuka pakaian dan kelaur tinggal mengenakan handuk. Korban kemudian memanggil wanita tersebut untuk datang baring disampingnya.

Kapolres Konawe,AKBP Jemi Junaidi

” Sinimi datang baring-baring disampingku, saat lagi bercumbu tiba-tiba korban mengorok,” Katanya kapolres yang menirukan keterangan (Arn) wanita panggilan korban.

Dikatakannya, sebelumnya  personil Polres Konawe akan membawa korban Rumah Sakit Bhayangkara untuk di otopsi,  namun pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan karena korban mengidap penyakit jantung. Korban telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Sulsel. ” Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi karena korban mengalami penyakit jantung, ” Bebernya.

Untuk diketahui, sebelumnya korban ditemukan tewas pada malam kamis ( 02/08/2017)  sekitar pukul 18.30 wita. Korban tewas akibat oper dosis karena meminum  Kopi Jantan secara berlebihan.

BACA JUGA :   Wabup Andi Merya Nur Mengapresiasi Kinerja DPMD Koltim

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co