Pengrusak Kantor DPRD Konsel Lagi Diburu Polres Konsel

Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo saat menerima massa aksi dari Sapma-Konsel massa pendukung pinjaman PEN
Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo saat menerima massa aksi dari Sapma-Konsel massa pendukung pinjaman PEN

KALOSARA NEWS – Aksi pengrusakan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Konsel Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh masa aksi yang mengatasnamakan Sapma-Konsel minggu lalu kini ditangani Kepolisian resor Konawe Selatan. Hal itu disampaikan AKBP Erwin Pratomo via seluler  Jum’at 01 Oktober 2021

 

Kata dia, pihaknya telah membentuk tim gabungan dan sudah menerbitkan surat perintah penyelidikan untuk menyasar para Kordinator Lapangan (Korlap) aksi yang digelar Senin lalu itu.

 

“Masih dalam tahap penyelidikan, saya sudah terbitkan surat penyelidikan, sudah bentuk tim gabungan sasarannya Korlap untuk pertanggung jawaban,” sahutnya ketika ditanya.

 

AKBP Erwin Pratomo
AKBP Erwin Pratomo

 

Kata AKBP Erwin Pratomo, mulai hari ini Jum’at, pihaknya sudah mulai hunting atau memburu para Korlap. “Dasarnya kan korlap, jadi kita mulai  dulu dari korlapnya untuk  penyelidikan”tutupnya.

 

Diketahui, sesuai pernyataan sikap tertulis yang diterima awak media, terdapat puluhan korlap aksi pro pinjaman PEN yang mengakibatkan rusaknya fasilitas Kantor DPRD Konsel.(Red/Satriani)


 

BACA JUGA :   Pariwisata, Sinergi Pembangunan Ekonomi Strategis Sultra