Pengusaha Nyaris Tertipu Atas Nama Kapolres Konawe

(Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi,S.Ik)

KALOSARA NEWS.COM – Kapolres Konawe AKBP Jemi Junaidi,S.Ik mengaku perna tiga orang direktur perusahaan menelpon padanya karena ada permintaan uang untuk keperluan Operandi yang mengatas namakan dirinya melalui ajudannya. 
Kata Jemi Junaidi, dalam aksinya para penipu, mereka memilih sasaran empuk yaitu pimpinan perusahaan tambang yang ada di wilayah hukum Polres Konawe.

” Sudah tiga orang direktur perusahaan yang menelpon ke saya, katanya penipu itu mengaku sebagai ajudan saya dan mengatakan bahwa saya butuh bantuan,” kata pria dua melati di pundak ini kepada media di halaman Makopolres Konawe, Selasa(14/3/2017).

Jemi Junaidi mengungkapkan, para pelaku meminta kepada beberapa direktur untuk mentransfer sejumlah dana, beruntung para pemilik perusahaan tidak memenuhi permintaan itu dan terlebih dulu mengklarifikasi kebenarannya melalui sejumlah anggota Polres Konawe.

BACA JUGA :   Melepas 141 Calhaj, Ini Pesan Kapolres Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co