Perkemi Sultra Gelar PemantapanTeknik dan UKT

Reporter : Taufic | Editor : Armin | Publizher : Iksan


KALOSARA NEWS : Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan pemantapan teknik dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang dilaksanakan di Aula SMA Oikumene selama dua hari 10-11 April 2021.

Sebanyak 243 kenshi Perkemi dari beberapa Dojo Di Kota Kendari mengikuti pemantapan teknik dan UKT Tahap I pada tahun 2021 ini.

UKT ini dibuka langsung oleh Ketua Perkemi Sultra, Dr Harmin Ramba, pada Minggu, dihadiri sesepuh Shorinji Kempo Sultra Mustakruddin, Sekum Perkemi Sultra, Suleman Nur Alam, para penguji yang telah mendapat sertifikat penguji dari PB perkemi.

Sebagai bentuk dukungan Perkemi terhadap upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, maka kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) percepatan dan penanganan COVID-19 dengan cara mencuci tangan, mengukur suhu, menggunakan masker dan menjaga jarak selama dalam proses ujian kenaikan tingkat.

BACA JUGA :   Dinkes Koltim Evaluasi Program Makanan Tambahan 2016,2017

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co