Pernyataan Kabag Umum Konawe Soal Randis Kontradiktif Dengan Pernyataan Lima Anggota DPRD konawe

( foto : kelima anggota DPRD Konawe dan kabag umum setda konawe Sittiana)

 

KABUPATEN KONAWE – KALOSARA NEWS. COM : Kepala Bagian Umum Setda Konawe membanta jika pengadaan mobil dinas yang menelan anggaran empat milyaran tersebut sebanyak 15 Unit, menurut Sittiana, pengaadan kendaraan pada tahun 2016 itu hanya berjumlah 13 unit.

” Pemda hanya membeli sebanyak 13 unit guna untuk randis. Jumlah yang 13 unit itu dipinjampakaikan kepada legislator di DPRD Konawe sebanyak sembilan unit. Sisanya, dua unit ke KPUD, satu untuk Camat Lambuya dan satu unit untuk Bagian Umum Setda Konawe,” Sttiana pada awak media diruangan kerjanya Kamis ( 06/07/2017 ).

Kata dia, jumlah anggota DPRD yang belum terima randis dari Pemda masih ada enam orang. Salah satunya ialah suaminya sendiri, Marsudin.

Kabag Umum Setda Konawe Sittiana

” Termasuk suami saya itu tidak dapat. Bapak sampai saat ini masih pakai Avanza kami yang lama itu,” terangnya.

Ia berharap, legislator yang belum kebagian randis untuk bersabar. Pihaknya tetap akan membuat usulan untuk dianggarkan. Ia menegaskan pembagian randis tidak disangkut-pautkan dengan politik.

” Jadi jumlahnya itu tiga belas unit. Bisa dicek di keuangan atau di dialernya. Terkait kekurangan yang ada di DPRD agar bersabar. Nanti akan kita anggarkan,” tandasnya

BACA JUGA :   Muh Akhrul Dilantik Jadi Anggota DPRD Konawe Hasil PAW

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co