Peserta KKA UMK Ditempatkan pada Zona Hijau Covid-19


Reporter : Utha | Editor : Armin | Publizher : Iksan


 

KALOSARA NEWS – Pemerintah daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Muh Iqbal Tongasa, menerima mahasiswa peserta Kuliah Kerja Amaliyah (KKA) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Periode XIV.

 

Mereka diterima secara resmi di Aula Pemda Koltim bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) camat dan para kepala desa yang akan menjadi tujuan kegiatan KKA ini.

 

Dalam sambutannya, Ikbal mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas di lokasi KKA, mahasiswa tetap mematuhi standar protokol kesehatan, sebab lokasi tempat mereka melaksanakan KKA tersebut masuk zona hijau.

 

Ia juga berharap kedatangan rombongan KKA ini dapat membantu pemerintah desa dalam menangani masalah administrasi di desa yang dituju dan dapat memberikan ide-ide kreatif yang bersifat positif dalam membantu perkembangan wilayah itu sesuai dengan disiplin pendidikan para mahasiswa.

 

“Saya yakin dan percaya, adik-adik mahasiswa ini, mampu menerapkan dan mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan selama di bangku kuliah. Harapan kami, berbuatlah yang terbaik untuk membantu Pemda Kolaka Timur melalui ilmu yang dimiliki,” harapnya Andi Muh Ikbal Tongasa.


 

BACA JUGA :   230 Peserta Rider Motor Trail Jelajahi Wisata Alam Konawe

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
PT Kalosara Media Sultra | Penerbit www.kalosaranews.com merupakan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) serta tergabung dalam jaringan Siberindo.co